Gandeng Salur.id, Carsome Gelar Aksi Sosial Harta Tertinggal

Giral – Carsome, platform jual mobil menggelar kampanye Sosial #HartaTertinggal, bekerja sama dengan Salur.id. Carsome Country Manager Carsome Indonesia, Andreas Djingga, mengungkapkan harapannya untuk membangun reputasi merek Carsome sebagai merek yang karitatif.

“Dengan begitu, kami tidak cuma dikenal karena fungsionalitas teknis, melainkan juga brand yang dikenal memegang value-value sosial dalam aktivitas sehari-harinya. Untuk itulah, tahun ini kami menjalin kerja sama baru dengan sebuah platform Salur.id, sebuah startup sosial yang mengubah barang tak terpakai jadi donasi bermanfaat,” ungkap Andreas Djingga.

Bersama Salur.id, Carsome Indonesia menggelar kampanye #HartaTertinggal yang akan dimulai pada Juli 2019. Kampanye ini menargetkan para pelanggan yang sudah menjual mobil melalui Carsome.

Saat menjual mobil, ada barang-barang yang tertinggal di dalam mobil ataupun barang layak pakai yang berada di rumah dan dimanapun dapat disumbangkan dengan memasukkannya ke dalam box (wadah) yang disiapkan di beberapa lokasi transaksi Carsome yaitu Carsome Bekasi, Carsome Kelapa Gading, dan Carsome Puri Mansion.

Setiap bulannya, barang yang terkumpul akan dikirimkan ke Salur.id yang kemudian didonasikan kepada mereka yang membutuhkan. Bagi pelanggan yang sudah ikutan berdonasi di program #HartaTertinggal, Carsome akan menyiapkan bingkisan atau hadiah khusus sebagai bentuk ucapan terima kasih.

Kerjasama dengan Salur.id ini bukan satu-satunya aksi sosial Carsome di Indonesia. Sebelumnya, Carsome pernah bekerja sama dengan Yayasan Kesejahteraan Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dengan memberikan 1 unit mobil operasional pasien pada Mei 2018 lalu, dan membagikan  500 bingkisan sembako bersama dengan Organisasi Rumah DKK di Bulan Ramadan 2019. Adapun kerjasama dengan Salur.id bertujuan agar dapat memberikan manfaat sosial yang lebih luas lagi.

Leave a Reply